Kamis, 09 April 2015

setan yang berwujud manusia

assalammualaikum..hallo hulla...lama ga ngeblog ngewordpress -___-
maafin,lupa mau berbagi foto juve dan resep bikin cake nya :)
4 bulan ini saya lagi ikut kegiatan yg ga berbau juve :) hahahahah
dan beberapa saat ini ternyata saya lagi dikelilingi sama setan yang berwujud manusia.
Setan yang berwujud Manusia

Ada hal yang saya lihat dengan nyata
Ada hal yang saya diamkan dan saya renungi
Ada hal yang saya sembunyikan tanpa harus dibagi

Banyak hal yang saya temui dan jumpai
Ya...saya takut dengan yang namanya setan
 Ntah lah , setahu saya wujudnya mengerikan
 Ntah lah , setahu saya menyeramkan

TAPI... ternyata
saya salah

Setan itu berwujud manusia
Setan itu nyata dihidup saya beberapa bulan ini
Secara kasat mata dia tidak menyeramkan
Dia juga tidak membuat saya menutup mata karena ketakutan

Saya tidak teriak karena melihat setan
Tapi setan kali ini,membuat hidup saya jungkir balik
Saya baru sadar...
Setan yang paling jahat adalah
Setan yang berwujud Manusia
yang tega melukai manusia yang lainnya

kenapa saya bilang tega :)
ya,menurut saya cuma setan yang tega melukai manusia lainnya.
Jahat ? tidak.. dia bukan penjahat :)
saya memang bukan manusia yang baik,bukan banget....
jauh banget dari kata baik.
masih suka ngomongin orang,masih suka ngeluh karena hal kecil
tapi setidaknya saya tidak akan menjadi orang yang tega melukai orang-orang disekitar saya
kalau kata Q.Shihab "kita harus berhati-hati kalau kita merasa telah menyakiti makhluk lain.pastikan kita telah meminta maaf padanya" manusia memang paling pandai kalau masalahnya adalah saling menyakiti



selamat siang :) jangan lupa bersyukur




Tidak ada komentar: