Sabtu, 09 Agustus 2014

Bertemu Claudio Marchisio 8 yg ori :)

selamat siang :) hallo bagaimana kabarnya ? semoga masih sehat dan tetep masak-masak,hehehhe
alhamdulillah...saya sedang banyak bersyukur nih,setelah beberapa hari lalu Juventus Fc akhirnya ke indonesia dengan pemain inti dibawa lengkap loh :) cuma juventus yang bawa pemain inti lengkap begini.Dan yang pasti moment inilah yang ditunggu-tunggu para Juventini dan Juvedonna di Indonesia , tak terkecuali saya.

Dan...blog kali ini saya mau bercerita bagaimana saya bisa bertemu Claudio Marchisio 8 ,pemain idola saya yang matanya sebiru lautan di gili trawangan itu,hehehhe.
Sebelumnya saya mau berterimakasih sama kak achmad firdaus & istri yg membolehkan saya ngintil ke hotel four season :) yang akhirnya seharian selasa 5 agustus 2014 tujuan utama nya ya four season .

Hari itu dari pagi saya ngikutin jadwal yang dikasih tahu si daus ini,bahwa pemain training di gbk cuma tertutup,maka saya menemani kak achmad ini untuk meghadiri pres con siangnya,cuma ya jam 10.30 wib saya sudah nongkrong2 kere di Four season.yup di lobby depan mobil-mobil mentereng ini lumayan bisa dijadiin objek awal,wkwkwkkw. Bagus ya,ga kaya bus yg saya lihat semalem buat jemput pemain juve -___- bus nya gda juvejuve ne babar blas.heheheh
bus nya hrusnya gini juga yah :)


Siang itu sebelum prescon semua yg yg saya lihat pada dikasih garis pembatas,karena pemain dan staf akan masuk kedalam hotel :( beneran sedihnya penjagaan nya ketat banget. orang bule na berkali - kali ngasih himbauan pke bahasa inggris supaya tidak melewati garis pembatas :( yasudahlah rakyat biasa kaya saya ini cuma bisa ngikutin kata petinggi tersebut.sampai akhirnya dari jam 10.30 tadi pemain dan staf datang jam 12.30 an . hurray....
saya ada dikerumunan ini


Lihat coach baru nya juve dari deket aja sudah lega :) semalem liat marchisio turun dari bus juga sudah lega,saya cukup mengabadikan foto foto sajalah,namanya juga ngintil ke temen :) wkwkkwkw
ini beberapa foto ga semua saya share yah :) boro - boro moto bagus,ngliat pemain yang biasanya diliat dilayar kaca ada didepan kita rasanya sudah ga bisa diungkapin lah,ga kepikiran untuk minta ttd deh akhirnya saking asik motonya -___- fyuhh
in allegri we trust :))








 semua pemain lewat :) cuma fotonya ga saya share semua,marchi juga lewat dan masih setia doi pake topi item yg dipake semalem waktu turun dari bus.heheheh...ga lama saya balik badan,nyariin temen saya tadi -___- ternyata saya ditinggal , dia nya liat prescon saya nya masih terpana nunggu pemain. Masih setia berdiri di lobby bareng yg lain nunggu pemain kali aja mereka mau makan siang :) hehehe
setelah prescon saya ketemu kak achmad firdaus lagi,diajak ke lantai 2 breng temen2 nya dan taraaaa :)
ada liputan dari media-media partner yang bayar selangit buat liputan-liputan dan wawancara pemain.
saya ketemu buffon :) saking kaget nya cuma terpana doang :)

nungguin buffon diwawancara lama banget :( nunggu lama banget :( akhirnya bru kepikiran minta foto sama ttd ga jadi deh :) tapi Allah Maha Baik. Saya berdiri di depan kamar lain,pintu kamar itu dibuka,dan Allah Maha Baik,ada Marchisio disitu , saya teriak kegirangan,sumpah itu orang-orang pada ilfeel terserah deh,ini marchisio...berdiri ga lebih dari 5 langkah dari saya,udah mau pengsan aja saya nya :((
ini dia
jangan pingsan arum jangan pingsan


berdiri tepat disamping saya :( mewekkkk mbrebes mili ,hallo chiello

salim sama suami :) hihihii
ini dreams come true,Allah Maha Baik,itu yg saya lafalkan selain tasbih yang selalu lafalkan ketika berangkat dari rumah sampai ke jakarta :) ga akan nyangka ketemu marchi dengan cara begini. Sudah alhamdulillah banget siang ini ketemu marchi dkk,alhamdulillah dapet ttd marchi

Siang itu saya memang sedang berhalangan untuk sholat,saya sudah bahagia banget salaman,dan dapet tanda tangan. akhirnya ke lobby hotel :) ketemu temen-temen juventini yang mau meet and greet :) wah bahagianya,saya nda punya uang buat meet and greet,belum ikut Juventus member juga :) denger-denger dapet keistimewaan klo udah JM :( besok-besok nabung lah buat JM :) buat sekarang saya sudah bersyukur tiket nonton aja dapet dari menang quiz,ketemu marchi juga beruntung pintu kamar tempat saya berdiri ternyata tempat marchisio :)

Siang itu saya rewel,semua temen-temen saya kasih tau kalau saya salaman sama marchi..ya hrap maklum ya yg ketemu saya kalau saya alay-alay lebay :) saya bener-bener ga nyangka soalnya.hehehhe
siang itu di lobby sama mba asri dan om dio,rencana mau ke GBK karena ada training session juve :) nah saat itu ada beberapa media yg meminta wawancara dengan saya -__- tapi hasil jadinya beda,hufhhh
siang itu pisah sama mba asri dan om dio,saya tetep di four season breng kak achmad firdaus dkk :)
muter otak-muter otak itu bodyguard badan nya gde-gde banget :) saya jalan-jalan ke lantai 2,soalnya dari bawah marchisio tadi terakhir masuk ke ruang spa dari lift,ehm,,,,saya berfikir,kalau masuk lift mungkin kemungkinan ketemu pemain bakal kecil,tapi dicoba lah.modalnya nekat :)

Dan saya coba 1x :) saya naik ke lantai 7,saya kepisah sama kak achmad firdaus karena lift keburu nutup :) saya mewek karena lift ga kebuka dan kalau buka harus pakai kartu :((9 matiklah saya..
diselamatkan sama :) media dari juve :) saya berhasil sefie sama mereka :) mereka tertawa melihat saya yg matanya udah berkaca-kaca
saya lupa mereka mau kelantai berapa tapi perasaan saya itu lift naik :) dan 2 bule yg ngakunya dari media juventus ini keluar bonuci dan gio masuk yihaaa :) ini fotonya banyak ngeshake karena keburu gemeteran ,Demi Allah gemeteran ini tangan :) nah di lift ini saya dipegang sama bonuci :((( akkkk itu rasanya gemeteran bangett :( are you okay he said,mungkin karena saya nya mewek. dalam hati udah takut,bayangan bodyguard itu bisa aja marahin saya,disuruh bayar denda gara-gara mainan di lift :( saya ga punya uang om,baru juga mau wisuda,saya jomblo jangan dimarahin ya om bodyguard,wwkwkkwkw... Siang itu indah banget readers banyak keajaiban...yang saya temui
leo dan gio turun ke lantai 1,dan bodohnya saya,saya ga keluar dan tetap didalam lift.lift ketutup dan stop di lantai 2,barulah saya ketemu lagi sama kak achmad firdaus ini :( yasalammm saya baru mau marah lift kebuka dan TAUUUUU GAK SIHHHH marchisioooooooo ... CLAUDIO MARCHISIO
Saya tahan dia untuk selfie,itu hape saya 5 menit saya pegang ga gerak,marchi kayaknya marah,saya gemeteran sampai akhirnya bisa selfie dan marchi nya bilang no..no..no karena kelamaan :( hahahah..maafin istrimu yang geblek ini ya marchi....kamu harum banget marchi,hihihiih...
selfie sama suami :)



Banyak bersyukur untuk semua yg saya dapatkan secara tiba-tiba :) Semuanya lengkap :) Alhamdulillah,ga ada yang ga mungkin dan itu saya rasakan. Banyak-banyak bersyukur,saya yang juvedonna biasa ini bisa ketemu sedeket ini berulang kali dihari yang sama sama claudio marchisio 8
Terimakasih Marchisio :)
ini selfie terkahir sama licth yg ramah :) he said something to me loh :)) thanks licth
yyang terakhir di llift ketemu buffon :) tapi ntah kenapa ga pengen poto sama buffon,keinget alena :)))) wkwkkw
cuma mandangin doang :) keinget alena
Abuat saya ini dreams come true,saya ga nyangka seharian ketemu marchi berulang kali :) saya ga nyangka saya dapat hadiah dari Allah hari ini banyak banget.alhamdulillah,heheheheh.... semoga suatu saat juga bisa kete Alessandro Del Piero.amin..

Kalau difikir kenapa bisa ketemu para pemain karena ini jam nya mereka mungkin mau pergi siap-siap ke GBK :) Beruntunglah saya yg masuk lift dijam jam mereka mau siap-siap.alhamdulillah ya
Next blog saya mau share hasil jepretan saya waktu ada dilapangan waktu mereka open training :)

Tidak ada komentar: