Kamis, 21 Mei 2015

The Old Lady Melaju ke Final UCL 2015

Assalammualaikum... Buon Giorno
mata saya cuma tertuju ke kamu,iya kamu MARCHISIO


hullaaa ..... Juventus akhirnya memenangkan 10 trofi Coppa Italia, setelah menang 2-1 atas Lazio di Stadio Olimpico. Final Coppa Italia yang digelar Kamis 21 Mei 2015 lalu ini begitu menegangkan buat saya,yah walaupun saya tidak datang nonton bareng dikota satria bersama JCI Purwokerto. Walau Lazio sempat unggul di awal,The Old Lady tidak ingin membuang-buang peluang. Tidak diragukan sang pelatih Massimiliano Allegri memang sangat berperan penting untuk tim ini. Di awal musim allegri memang banyak diragukan :( tapi toh ternyata,faktanya Juventus sekarang ada di Final Coppa italia 2015 dan menjadi juara bertahan dan melaju ke Final UCL 2015.

Final Liga Champions UEFA 2015 akan menjadi pertandingan final bagi Liga Champions UEFA 2014–15, yang merupakan musim ke-60 bagi penyelenggaraan turnamen antar klub sepak bola tertinggi di Eropa yang diselenggarakan oleh UEFA. Pertandingan final akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman.
Juventus yang sukses menjadi jawara liga Italia musim ini lolos ke babak final liga Champions 2015 untuk menantang Barcelona di Berlin pada 7 Juni mendatang. Langkah Juventus ke partai pamungkas terbilang cukup sensasional karena mampu melewati Real Madrid di babak semi final dengan keunggulan agreggat 2-1.
Tanggal 6 Juni akan menjadi pembuktian Barcelona dan Juventus untuk menentukan siapa lebih unggul dan akan menjadi jawara Eropa!, Tim Barcelona dengan taktik menyerang atau Tim Juventus yang dijuluki si Nyonya Tua dengan segala kejutannya. Saya sih masih percaya Marchisio saya dkk akan menjadi juaranya :)))) amiinnn


UEFA menetapkan Berlin sebagai tempat digelarnya final kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut untuk tahun 2015.Tepatnya Stadion Olimpiade Berlin yang akan menjadi venue final Liga Champions 2014/2015. Stadion yang sudah beroperasi sejak 1936 tersebut saat ini merupakan kandang Herta Berlin.
Atmosphere yg dirasakan para pendukung kedua club dirasakan juga oleh pendukung kedua club di Indonesia semua komunitas membuat nonbar akbar,nonbar bareng komunitas lain. 
Saya merindukan ini....
Juventus di Champion :)) how's with you?

Juventus. Inilah klub yang sering digunjingkan orang,yang tidak disangka akan melaju sampai ke Final UCL . Toh allegri sudah membuktikan kredibilitasnya sebagai pelatih yang tidak di sangka-sangka membawa banyak perubahan secara tidak langsung. Kita lihat 6 Juni nanti ya... selamat nonbar akbar semua teman-teman komunitas . Semoga tidak anarki,semoga tetap menjunjung tinggi jabat erat antar suporter bola. yang nge chant  dan koreo kalian luar biasa.
Final ini akan menjadi match yang meneganggkan untuk 2 klub besar yang sudah dikenal dunia.
FORZA JUVENTUS


Tidak ada komentar: