Minggu, 29 Juni 2014

Diangkat segala dosa dan salah :)

hy readers...
marhaban ya Ramadhan...
selamat menjalankan ibdah puasa untuk semua nya,mohon maaf lahir dan bathin

jadi ini ceritanya ramadhan dilewatkan dengan perban dimana mana karena baru kecelakaan. Setelah kurang lebih 2 minggu yg lalu saya juga opname di salah satu rs di kota purwokerto,karena infeksi lagi pada mata,hari kedua puasa ini saya lalui dengan perban lagi dan motor yg cukup mengenaskan.
semoga yang lagi sakit,cepet diangkat sakitnya,jadi penghapus dosa dan salah yg dilakukan selama ini :) amin ya allah amin....





Dari sini saya banyak belajar,saya sangat beruntung ketika saya jauh dari rumah dan orang tua,masih ada teman teman yang baik dengan saya.menjaga saya,mengantar kerumah sakit dan mengurusi segala keperluan saya selama dirumah sakit. Semoga kebaikan mereka dibalas oleh kesehatan dan kebahagiaan dari Allah SWT






Tidak ada komentar: