Senin, 14 April 2014

"Merias" semoga berkenan :)

Beberapa minggu lalu,aku dan beberapa teman kostku merencanakan untuk hunting foto dengan tema gothic yang bertempat di wilayah baturaden bumper.
Awalnya agak bingung dengan baju,make up dan aksesoris yang harus dipadu padankan secara mendadak.
" make up " 2 kata itu sangat bertolak belakang dengan keseharianku selama ini. karena biasa dirias saja bukan merias.
Kali ini aku mencoba hal baru dengan merias teman-temanku :) hal baru yang ga pernah kulakukan sebelumnya,ini jadi passion tersendiri buatku,dibantu oleh ami yang sudah terbiasa berteman dengan alat-alat rias. Alat rias nya lengkap loh,makasih ami untuk ngajarin saya :)
Kalu biasanya aku menjadi model nya untuk difoto,kalau biasanya aku nge job dengan memoto,kali ini aku mencoba merias dan memoto teman-temanku sebagai model dengan tema gothic.
here we go...
Sebelumnya saya juga banyak belajar fotografi dari mas widhi dan mas fahrizal , ini mereka,makasih mas untuk ngajarin iso , f nya harus berapa , cuaca yg bagus untuk foto kapan dll nya :)
mas fahrisal dan mas widhi admady
dan ini teman - teman saya :) terimakasih ferni listantri,amelia safitri dan ami hutami
yg ini dari persiapan mendadak,art make up membentuk kupu2 dll,,,,
membuat model hijab yg cocok untuk ame

ami memberikan foundation awal



art make up - in the eyes
and this is it...close up the model
talent : amelia safitri

talent : ami hutami
talent : ferni listantri

jadi sebenarnya setiap orang harus terus menggali apa yang ada di diri orang tersebut,jangan cepat berpuas diri juga dan jangan juga cepat berputus asa. :)



merias ga mudah,sama ga mudahnya membaca karakter wajah yg akan dirias.
mengenal lebih dekat dengan yg namanya blush on,eyeliner,lipstik,foundation dll. Ami banyak membantu tentang pewarnaan karena dia yg biasa nge make up.dan kesehariannya bias bermake up.
harus nge make up secara halusmga asal-asal an :)
terimakasih kalian semua

photo by : fahrizal - widhi - ari
talent : ami hutami - amelia safitri - ferni listantri
mua : ami - ari
wardrobe : lenny - ami - feather manic
location : baturaden - bumi perkemahan


Tidak ada komentar: