Kamis, 03 April 2014

kenapa kamu menangis ???



siang itu badanku melemah
sesaat tak sadarkan diri
kamu membopongku
kamu merawatku sejenak
aku melihat muka pucatmu,merawatku
aku melihat muka takut mu,akan keadaanku
dingin...pusing...dunia berputar
beberapa saat aku meyakinkanmu
aku baik-baik saja
aku baik-baik saja

beberapa saat....
keadaanku membaik...
aku baru tersadar bulir-bulir air mata mu menetes
saat itu,mp3 ku terdengar lagu dari yovi nuno - janji suci
bulir-bulir air matamu menetes dan aku rasakan itu
kamu kenapa....cukup lama menjawabnya

"aku pengen,lagu ini kunyanyikan untuk wanita yang akan ndampingin hidupku"
terdiam..tertegun..
kamu melantunkan nya dengan terisak
kenapa kamu menangis...
bukan tersenyum,dan tetap menyanyikan nya

tak lama,mp3 ku terlantun lagu dari ungu - dirimu satu
:) air mata itu siang itu...
kenapa kamu menangis...



Tidak ada komentar: