Kamis, 24 Oktober 2013

Rindu :) semoga Kau mendengar

selamat malam menjelang dini hari




aku hanya sedang rindu
:) mungkin juga sedang mencoba bersabar kepada waktu

aku hanya sedang rindu
ada orang lain yang bisa membimbingku
ada orang lain yang bisa aku ceritakan tentang keseharianku
ada orang lain yang bisa berbagi tentang ilmu agamaku

menyempurnakan agamaku
membimbingku...
mengajarkanku...

aku hanya sedang rindu
Allah menunjukkan sayang Nya padaku
Allah menunjukkan aku masih bisa menjalani semua sendiri
Allah menunjukkan prioritasku
Allah menyanyangiku
Allah memberikan jawaban dari semua pertanyaan dan rasa rinduku

aku hanya sedang rindu
membaca al-quran
sholat menyebut doa-doa kecil kami dulu

aku hanya sedang rindu
ada sosok yg sering aku ceritakan pada Ibu
ada sosok yg akan mendampingiku

TAPI

nyatanya....
aku hanya rindu pelukan Ibu
aku hanya butuh lebih banyak mengerti arti kebersamaan

Allah banyak menunjukkan kebesarannya untukku
Allah banyak menunjukkan betapa teman-temanku menyayangiku
Allah banyak menunjukkan aku masih harus fokus untuk kuliah,dan keluargaku
ah....banyak mengeluh membuatku malu
banyak mengeluh malah membuatku tak banyak lagi berkarya :)

Aku percaya kesabaran ini,suatu hari nanti akan berbuah kebahagiaan
ntah kapan
tapi aku percaya
menjadi wanita yg tangguh dan bersabar,
hanya ini yg bisa dilakukan
berdoa,berusaha,bersabar
semangat muslimah muda !!!!


1 komentar:

fallen angel mengatakan...

wahhh mbaknya masih jomblo