Rabu, 16 Januari 2013

Cepat sembuh Pria Hebat keluarga

Liburan UAS Kali ini,bareng sama Bapak yg jauh-jauh datang dari Kal-Tim. Bapak lagi ngurus usaha truck nya di Malang,untuk sementara stay nya di rumah mbah di Blitar-Wlingi .

Setelah Lama tidak bertemu Beliau,banyak sekali perubahan yang terjadi,sesak rasanya dada kalau sudah melihat perubahan drastis Beliau. Matanya mengecil , ntah masih bisa melihat ku dengan jelas atau tidak.Badannya semakin membesar,tapi membesar perutnya , hehehe , semoga tetep sehat ya pak. 
Kekhawatiranku tentang kesehatan beliau sangat serius,karena banyak perubahan yang terjadi,kuputuskan membawa Beliau ke RS.terdekat di kota Blitar.
check mata
Setelah saya konsultasi dengan sang dokter :( benar saja,mata Bapak semakin memburuk kesehatannya,kalau memungkinkan akan dilakukan operasi katarak. Itu baru mata yg diperiksakan loh ya. kunjungan berikutnya,tensi dan kesehatan jantung Beliau juga harus di check.

Rasanya pengen banget jadi dokter :( . Dulu sewaktu kecil,kalau ditanya sama orang-orang " kalau gede'mau jadi apa ?" selalu dengan lantang aku menjawab "Dokterrr" . sekarang sekarang masih mahasiswa teknik kimia,yg nantinya berkeinginan kerja di lab pabrik,analisis dan semacamnya.  Bisa ga ya dari Teknik Kimia terus lanjut jadi Dokter (ga kuat duitnya arummm) Kalau ada yang sakit,bisa ngobatin,kalau sakit sudah tau penanganannya. 

Sampai saat ini Bapak masih bergelut dibidang usaha truck . Banyak ditipu dengan konsumen sudah jadi makanan Bapak selama berwirausaha dan semoga Allah membrikan Beliau kesabaran dan Kekuatan menghadapi ini semua . Cepet sembuh Ya Bapak,sampai saat ini cuma bisa berdoa untuk kesembuhan Bapak.Semoga Allah mengangkat semua penyakit Bapak,dan memberikan kesehatan serta umur yang panjang.Amiin 
love you dad




3 komentar:

Berbagi Itu Indah mengatakan...

Aminnn Ya Allah..
semoga beliau, selalu di beri kersehatan.

dr teman fb km. :-)

Dunia-perjalanan.blogspot.com

mas kiki mengatakan...

amin, semoga diberikan kemudahan untuk semuanya.

Pecintaketinggian mengatakan...

* hallo berbagi itu indah :) thanks for comment :) aminn amin Ya Rabbal Alamin,

*mas kiki : hey youuuu. semoga diberikan kesehatan untuk semuaaa sennn kiki