Jumat, 04 Januari 2013

ndeleng 5 cm

flashback ya....
jadi sekarang lagi booming ''5 cm ''. Buat anak-anak Mapala seperti saya dan teman-teman tentunya,film ini sangat dinanti nanti buat kami. Saya juga punya Buku nya (gayaaaaaaa..... ) hahah,at last,film nya yg dinanti-nanti akhirnya tayang,12 desember 2012 . yipppiii mari kita nontonnn,kalau ga kehabisan tiket karena di twitter,di fb,semua mengabarkan tiket habis.Tapi balik lagi karena ini Purwokerto yg menurut saya animo untuk menonton nya 'ngak sebesar di kota-kota gede lainnya,yah berdoa semoga masih tersisa tiket buat saya untuk menonton ''5 cm'' ini.

sudah 2 tahun lebih di kota ini,tapi belum pernah nonton di Bioskop nya.Bioskop xx kalau kata teman-teman saya, kapan-kapan saya fotoin bentuk rupa bioskopnya. Demi 5 cm nih,saya jajal juga Bioskop Rajawali Cineplax ini bareng sohib. Okay Here We go...

sampai di Rajawali jam 19.00 ,tiketnya disini bukan sistem XXI atau BlitzMegaplex,disini tiketing dibuka 15 menit sebelum film dimulai,dan saya lah mengantri.antrian cukup panjang menurut saya.maklum hari ini perdana 5 cm. Hallooo dengan Rp.15.000 sudah bisa nonton 5 CM,TAPI belum lihat isi bioskop nya seperti apa. masuk ke studio pemutaran film 5 CM,Cara masuknya membuat saya ketawa cekikian,sumpah deh,,beneran ini bioskop uniq,cara masuknya itu gerombolan,siapa cepat dia dapat lah sistem tempat duduknya,'ngak ada nomor tempat duduk berurutan seperti di cinema21,XXI , Tempat duduknya kursi biasa,kayaknya sih bawa makanan dari luar juga boleh deh disini, sayangnya saya tadi itu 'ngak bawa makanan & minuman sama sekali . kalau di XXI kan 'ngak dibolehin tuh bawa makanan dari luar,hrus beli pop corn seharga lebih dri Rp 25.000, belum lagi harga tiketnya yang menjulang,kalau anak kost seperti saya yg 15.000 ini cukuplah sama kantong saya.heheheheh...  film ini banyak juga peminatnya,bapak,ibu,nenek,anak-anak kecil pada nonton juga nyatanya,semoga film nya ga jauh-jauh dari jalan cerita buku novel nya (dalam batin)

Film mulai,yipppiii....diawal-awal banyak adegan lucu memang,haha,ada adegan g-string juga 
(semoga anak-anak kecil itu dalam jangkauan orang tuanya) selama adegan genta,arial,riani,ian,zafran,dinda sampai di semeru di pos ranu pane,saya jadi terbawa suasana bagaimana pertengahan tahun lalu saya dan teman-teman mendaki Mahameru.Puncak Para Dewa.
Film yang inspiring pastinya,banyak kata-kata yang terdengar menjadi motivasi buat kita-kita,banyak shoot keindahan semeru itu sendiri,beneran deh aslinya emang Subhanallah banget ini semeru dengan track dan keindahan nya.sedihnya pas nonton film ini bukan karena film nya,tapi karena saya duduk disamping orang yang sudah 2 x hari itu menonton film 5 cm ini.(zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz) sepanjang film,dia bercerita terus,lalu bagaimana saya bisa nyaman dengan menonton film,dan disamping saya seperti ada pendongeng bercerita juga .

setiap hal punya sisi positif dan negatif,film ini pun menurut saya begitu.pro dan kontra pasti akan ada,terlepas dari itu semua,saya sebagai penonton cukup puas dengan adanya film ini,yah setidaknya film ini memperlihatkan keindahan Mahameru , persahabatan , motivasi , keinginan,dan Cinta. nantinya mungkin bagus kayaknya yah,kalau ada film tentang keindahan tebing,gua,jeram-jeram sungai dan yang lainnya,yang ada di indonesia.

happyyyy...happyyy...akhirnya selesai nonton. sebelum pulang menyempatkan diri foto-foto di depan lobi bioskop . 
waiting

pas foto-foto ini ada beberapa mas-mas yg ikut memfoto saya loh,hahhaha.. sok kenal sok kenal,maka kenalan lah kami,karena mungkin dia melihat saya membawa buku 5 Cm. Mas aris namanya, Ternyata mereka-mereka ini dari Sahabat 5 CM purwokerto,yeayyyy..dapet temen baru,saya diberikan selembar kertas brosur kecil tentang adanya Komunitas Sahabat 5 CM Di Purwokerto.
Join with us "Sahabat 5 CM Purwokerto"

Jadi,Thanks mas Donny D,yg sudah membuat novel,lalu di filmkan,semoga lebih banyak orang yg berani menggapai cita2 nya. Thanks juga buat Bioskop Rajawali Cineplax,saya yang tadinya mau nonton di XXI Jogja,akhirnya memilih nonton di Purwokerto saja dapet temen dari Sahabat 5 CM lagi,huhuhuhuu... ^_^ enjoy.next i will share about Mahameru summit.enjoy 













Tidak ada komentar: