Rabu, 13 Februari 2013

Mudik mendadak !!!!

Sedih rasanya setelah beberapa waktu lalu Bapak sakit dan kali ini Ibu saya yang harus merasakan dinginnya ruangan operasi Rumah Sakit.
Beberapa minggu lalu,seharusnya saya dan Bapak masih menikmati libur di kota purwokerto,selang beberapa hari kabar Ibu harus dioperasi mengagetkan Aku dan Bapak :( andai jarak jawa dan kalimantan itu seperti di peta,mungkin aku tidak akan sesusah ini. Seketika aku mencari info penerbangan jogja - balikpapan , yah seperti yang diperhitungkan,semua tiket diatas 800 K :(((( tapi yah harus,mau tidak mau,suka tidak suka demi Ibu kami harus pulang sesegera mungkin.
Keesokan harinya aku baru membeli tiket online dengan penerbangan sriwijaya air,yah cukup recomended lah menurutku untuk penerbangan.Berburu tiket kereta purwokerto - jogja dan alhasil habis , maka jalan satu-satunya hanya nge BIS. Buatku pribadi yang anak traveller begini nge bis suatu yg wajar,jarak tempuh 4 jam , tapi kali ini aku bersama Bapak :(( kesehatan Beliau sangat  aku perhitungkan apalagi mengingat kakinya yang masih bengkak seperti itu , seperti tak punya daya saya ini , untuk menjaga Beliau saja saya ga bisa :((( Kesehatan Orang tua saya bulan ini menurun drastis . Dan itu sangat membebani pikiran saya . Semoga semua berjalan baik dan sehat .
Jadilah kami ke jogja dengan nge bis efisensi cukup nyaman berangkat jam 8 pagi sampai di jogja jam 12 siang ,semoga Bapak tetep kuat sampe dirumah.perjalanan akan panjang hari ini 3 februari 2013 :) . Bismillah

bertemu couple ini di bandara . long last ya uni .. uda

boarding time..here we go... Ibu tunggu kitaaa yaaa...

tumben deh pramugara nya nongol

tiba di bandara sepinggan jam 4 sore .jadi waktu tempuh penerbangan dari jogja - balikpapan 2 jam ! :(( welcome to borneo. tapi perjalanan ke bontang nya masih jauh :( 4 jam lebih buat kerumah , dan lagi-lagi ketemu juventini di bandara

di bandara sepinggan ke bontang nya ga dapat flight jadi kami naik taxi globalindo :( 500 K buat sampai ke Bontang ! fiuhhh semoga Bapak tetep kuat deh sampe rumah,wajah beliau pucettt di pesawat tadi :( mungkin karena capek ya? tapi semoga dan aku terus berdoa,semua baik-baik saja sampai dirumah.aminnn
Finally sampai dirumah jam 1 dini hari,seharian ini jadi full dijalan.alhamdulillah ketemu Ibu.happy